Katanya bikin pintar & Tinggi, aku minum susu Hilo

Palembang-Humas, Tertarik mendengarkan penjelasan tentang manfaat dan khaisat susu Hilo dari kakak-kakak Hilo asal Palembang ini, siswa Mad...

Palembang-Humas,
Tertarik mendengarkan penjelasan tentang manfaat dan khaisat susu Hilo dari kakak-kakak Hilo asal Palembang ini, siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Model palembang, Syifa membeli Hilo School dari mereka. Team dari susu Hilo tersebut sedang memberikan penjelasan tentang produk Hilo School kepada ratusan siswa-siswi MIN 2 Palembang di ruang belajar, Sabtu (11/5).

Satu dari beberapa temannya yang membeli susu Hilo ingin mencoba menikmati kenikmatan dan manfaat dari susu tersebut. Di jelalskan katanya susu Hilo tinggi akan kalsium dan rendah lemak. Sehingga bagi yang mengkonsumsinya akan terhindar dari yang namanya gemuk (Fat).
"Apalagi untuk siswa, ini sangat bagus menjaga kondisi tubuh supaya tumbuhnya ketas bukan kesamping" ujarnya

Slogan "tumbuh keatas bukan kesamping" inilah yang mungkin di minati Syifa untuk mengkonsumsi susu tersebut. Ia berharap dengan mengkonsumsi susu itu, daya pikir menjadi lebih menignkat dan tubuh menjadi lebih tinggi.

Kata Syifa kepada kontributor MIN 2 Palembang, dia membeli 2 kemasan. "beli 2 gratis 1" katanya. paket yang dia beli adalah susu Hilo School rasa Vanilla dan cokelat. HiLo School dapat dinikmati dalam varian rasa Chocolate (250 g, 500 g, 750 g), Vanilla Vegiberi (500g) dan kemasan siap minum VegiBeri (125 ml).

Susu HiLo adalah susu mineral alami tinggi kalsium dan rendah lemak untuk gerak lebih gesit. Susu HiLo diolah secara khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara. Dilengkapi dengan 74 mineral organik dari alga merah sehingga mudah diserap tubuh. Susu HiLo telah mendapatkan nomor registrasi BPOM Indonesia dan sertifikat HALAL dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Masing-masing varian susu HiLo (School, Teen, Active, dan Gold) telah diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di usia masing-masing. Dan tentunya, susu HiLo memiliki variasi rasa yang enak dan dapat dipilih sesuai kesukaan Anda (tgh)
ltr
item
Arsip Berita MIN 2 Kota Palembang: Katanya bikin pintar & Tinggi, aku minum susu Hilo
Katanya bikin pintar & Tinggi, aku minum susu Hilo
Arsip Berita MIN 2 Kota Palembang
https://min2plg.blogspot.com/2013/05/katanya-bikin-pintar-tinggi-aku-minum.html
https://min2plg.blogspot.com/
https://min2plg.blogspot.com/
https://min2plg.blogspot.com/2013/05/katanya-bikin-pintar-tinggi-aku-minum.html
true
6102254662519106022
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy